Peluncuran Toko Rajut Online

Oleh karena semakin kecanduannya aku merajut, maka aku memutuskan untuk membuat galeri khusus untuk menjual hasil renda dan rajutan terbaikku. Galeri online menjadi pilihanku karena fleksibel, tidak memakan banyak tempat dan tidak perlu membayar sewa toko tentunya =))

Fungsi toko online yang sebenarnya offline ini (karena tidak dapat langsung berbelanja menggunakan keranjang belanja online), akan mengurangi fungsi ‘Etalase’ pada blog ini. Etalase-ku tidak akan lagi dipenuhi dengan hasil karya rajutanku saja, namun nantinya juga hasil karya keterampilan lainnya bila memungkinkan.

Nah, karena tulisan ini merupakan peluncuran kecil-kecilan dari galeri online/offline tersebut, maka aku memberikan promo khusus:
1. Pembeli atau pemesan yang berbelanja pada hari ini (selama masa 24 jam sejak waktu dipostingnya jurnal ini) akan mendapatkan diskon 20% dari total belanja.
2. Pembeli atau pemesan pertama setelah hari ini (masa 24 jam sejak jam posting jurnal ini) akan mendapatkan diskon 10% dari total belanja.

Catatan:
Diskon 5% untuk pembelian produk renda-rajutan yang baru diluncurkan dalam minggu pertama. Jadi, untuk mendapatkan pembaruan dari galeri tersebut, berlanggananlah blog toko itu. Klik “Daftar” pada bagian bawah layar blog toko.

Aku tunggu kunjungan teman-teman untuk melihat-lihat dan memesan barang di toko online/offline-ku ini, ya🙂 Terima kasih.

http://nusaindahrajut.wordpress.com

Tentang Novi Kurnia

Saya menulis buku anak semenjak tahun 2006. Setelah 7 tahun menjadi penulis pada penerbit Intan Pariwara, saya kini bekerja sebagai penulis lepas buku anak dan buku keterampilan. Sesekali saya menulis untuk media massa dengan nama pena Kania Gho. Saya dapat dihubungi di: kaniagho@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Lain-Lain dan tag , , . Tandai permalink.

Tulis Apresiasi Di Sini

