Rajutan Untuk Hiasan

Rendaan mungil-mungil ini imut sekali. Ukurannya antara 1cm hingga 6cm. Aku membuatnya karena seorang teman ingin memulai usaha menjual kerudung berhiaskan rajutan. Ia ingin memesan renda dan rajutan mungil-mungil penghias kerudung itu kepadaku. Jadi, aku membuat contoh beberapa model renda yang dapat dipesannya secara lusinan. Masing-masing model berharga tertentu. Model A adalah contoh renda paling sederhana dan paling murah. Model F adalah renda yang berharga paling tinggi. Model G sampai J agak kompleks pembuatannya, ukurannya lebih besar, dan dapat dibeli secara satuan. Ragam rendaan dan rajutan mungil-mungil ini dapat menghias:
1. Busana seperti blus, gaun, rok, celana panjang, dan kerudung.
2. Aksesoris seperti topi, sandal, sepatu, dan tas.
3. Kain rumah tangga seperti gordin, sarung bantal kursi, penutup kulkas, penutup galon air, penutup tudung saji, cempal, celemek, dan seterusnya.

Apakah kalian melihat label nusaindahrajut pada setiap gambar? Ya! rendaan mungil ini akan ditawarkan di online shop-ku🙂

Hmm… apakah setelah melihat ragam renda dan rajutan mungil ini terbetik ide ke kepala kalian? Aku harap foto-foto ini memberi inspirasi demikian🙂 Tapiii… bila kalian berminat untuk membelinya saja, aku akan memberi daftar harganya bila kalian menanyakannya via email.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tentang Novi Kurnia

Saya menulis buku anak semenjak tahun 2006. Setelah 7 tahun menjadi penulis pada penerbit Intan Pariwara, saya kini bekerja sebagai penulis lepas buku anak dan buku keterampilan. Sesekali saya menulis untuk media massa dengan nama pena Kania Gho. Saya dapat dihubungi di: kaniagho@gmail.com
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Lain-Lain dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rajutan Untuk Hiasan

Tulis Apresiasi Di Sini

